Jumat, 19 November 2010

Raja Ilmu Pengasih

Mantra /Amalan Raja Ilmu Pengasih:
Bismillahirrohmaanirrohiim. Niat ingsun amatek ajiku ki semar putih. Teguh mahal selamat Allah ora katun. Seri putih sejati patining urip metu saking pengucap peninggil mijil. Sukma anonton intening sang maya putih. Bocah kembar binayungan. Ya ingsun anake arjuna putri. Kairing ki semar putih. Nyai kiluyu teka welas teka asih, teka kedak teka lerek ,teka taluh teka sujud rohe si jabang bayi ... (sebut nama yg dituju atau di ganti "sekalian manusia" untuk pengasihan ke semua orang) Marang roh si jabang bayiku ... (sebut nama sendiri) Laa ilaahaillallah muhammadurrosuululkah.

Cara mengamalkannya:
1. Puasa mutih 3hari 3malam dan patigeni sehari semalam. Maksud puasa mutih disini sahurnya hanya makan nasi putih dan minum air putih. Namun ketika berbuka yang boleh dimakan hanya 3 biji pisang emas dan segelas air putih. Ingat, Anda diperbolehkan makan setelah waktu isya, namun yang boleh dimakan khusus hanya makanan yang tidah berasal dari bahan bernyawa. (inilah yang dinamakan puasa mutih menurut ilmu hikmah, jadi sedikit berbeda dg puasa mutih versi kejawen).

2. Lakukan ini selama 3 hari berturut-turut, dan pada hari terakhir( hari ketiga) hendaklah melakukan patigeni. Maksudnya, setelah waktu isya Anda meniatkan diri untuk tidak tidur, tidak makan dan minum pada malam itu hingga siang hari (hari keempat) sampai kemudian berbuka pada waktu magrib dengan sepiring nasi putih dan segelas air putih juga. Setelah masuk waktu isya Anda sudah diperbolehkan makan seperti biasanya (normal).

3. Yang perlu di ingat, ritual puasa ini sangat baik dan jauh lebih berbobot bila dimulai pada hari weton/ hari kelahiran Anda.

4. Selama menjalankan puasa ini Anda harus membaca amalan diatas sebanyak kemampuan Anda tanpa peduli hitungan. Bacalah setiap sehabis sholat fardhu dan malamnya sehabis solat hajat atau tahajud.

5. Setelah tamat menjalankan ritual puasa seperti di jelaskan diatas, amalan diatas cukup di baca sekali saja setiap hari, terutama ketika Anda akan melakukan aktifitas diluar rumah. Setelah membacanya usapkan kedua telapak tangan ke wajah. Insya Allah wajah Anda akan menawan, berkharisma dan menarik hati siapa saja yang melihatnya.

Tidak ada komentar: